Breaking News:

Setelah Jual Makanan dan Minuman Kadaluarsa, Oknum Pegawai Retail di Bekasi Meninggal

YP meninggal setelah melakukan transaksi makanan dan diminuman bekas banjir senilai Rp 75 juta dengan tersangka NR di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jumpa pers Polres Bogor terkait wanita pemilik warung inisial NR (27) di Cileungsi, Kabupaten Bogor yang dibekuk karena jual makanan dan minuman kadaluarsa, rusak bahkan sudah tercemar, Rabu (6/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tak sampai sebulan pasca menjual belikan makanan dan minuman kadaluarsa, rusak dan tercemar, oknum pegawai retail inisial YP di Bekasi meninggal dunia karena Covid-19.

YP meninggal setelah melakukan transaksi makanan dan diminuman bekas banjir senilai Rp 75 juta dengan tersangka NR di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun menjelaskan, tersangka NR mendapat makanan dan minuman kadaluarsa dari pelaku berinisial YP asal Bekasi yang merupakan oknum pegawai perusahaan retail.

Perusahaan retail tersebut sempat terkena banjir pada April 2021.

Kemudian makanan dan minuman yang terdampak banjir di dalamnya dimanfaatkan oleh oknum pegawai retail Almarhum YP ini untuk dijual ke tersangka NR pada Mei 2021.

"Pembeliannya kurang lebih ada tiga truk angkel. YP ini melapor ke atasannya bahwa barangnya sudah dimusnahkan karena bekas banjir. Tapi oleh YP malah dijual ke tersangka NR ini," kata Harun.

Tersangka NR (27) penjual makanan dan minuman kadaluarsa, rusak bahkan sudah tercemar menangis dan pingsan saat jumpa pers di Mako Polres Bogor, Rabu (6/10/2021).
Tersangka NR (27) penjual makanan dan minuman kadaluarsa, rusak bahkan sudah tercemar menangis dan pingsan saat jumpa pers di Mako Polres Bogor, Rabu (6/10/2021). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Namun, di bulan yang sama YP dilaporkan meninggal dunia pasca mendapat untung puluhan juta Rupiah hasil penjualan makanan dan minuman kadaluarsa, rusak dan tercemar tersebut.

"YP ini meninggalnya karena Covid-19. Meninggalnya beberapa bulan ini sih, Mei tahun ini (2021)," tambah Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Handreas.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita pemilik warung inisial NR (27) di Cileungsi Kabupaten Bogor dibekuk kepolisian Polres Bogor karena jual makanan dan minuman kadaluarsa atau expired, rusak bahkan sudah tercemar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved