Breaking News:

Ditangkap Polisi, Pelaku Tawuran Pelajar di Bogor Terancam 15 Tahun Penjara

Selain mengamankan senjata tajam yang digunakan pelaku polisi juga mengamankan senjata tajam yang disembunyikan oleh para pelaku tauran.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat rilis kasus tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar tewas, Kamis (7/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA -  Satreskrim Polresta Bogor Kota menangkap pelaku tindak kekerasan terbadap pelajar yang terjadi di Jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor pada malam tadi, Kamis (7/10/2021).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa tindak pidana kekerasan tersebut dilakukan ketika korban RM sedang berada di Jalan Palupuh Raya.

Ketika itu korban dan pelaku bertemu sehingga terjadi adu mulut yang berujung tindak kekerasan oleh pelaku terhadap korban.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus tersebut dengan menangkap para pelaku.

"Dalam waktu 7 jam pasca kejadian kami berhasil melakukan pengungkapan dengan menangkap para pelaku dengan tersangka utama yaitu RA seorang, pelajar 18 tahun dan juga ML 17 tahun," katanya kepada wartawan saat menggelar konferensi pers di Taman Coret-coret, Kamis (07/10/2021).

Dari hasi penangkapan itu polisi mengamankan barangbukti sebilah celurit yang digunakan pelaku dan satu sepeda motor yang diduga  digunakan untuk mengejar korban. 

Selain mengamankan senjata tajam yang digunakan pelaku polisi juga mengamankan senjata tajam yang disembunyikan oleh para pelaku tauran.

"Penggeledahan di sekitar lokasi penangkapan ditemukan kurang banyak 6 sajam, ini memang sudah disiapkan, tentunya hal ini membuat kita prihatin bahwa aksi kekerasan itu terjadi," ujarnya.

Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 80 uu perlindungan anak itu dengan ancaman 15 tahun penjara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved