Breaking News:

Rindu Suporter, Munadi Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Gelandang bertahan Persikabo 1973, Munadi mengungkapkan kerinduannya terhadap dukungan para suporter di lapangan hijau.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Munadi saat memberikan keterangan kepada awak media 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gelandang bertahan Persikabo 1973, Munadi mengungkapkan kerinduannya terhadap dukungan para suporter di lapangan hijau.

Munadi mengatakan, kehadiran suporter dan nyanyian suporter dari tribun merupakan tenaga tambahan bagi setiap pemain sepak bola.

"Pasti sangat rindu ya, suporter memang selalu kita tunggu-tunggu karena hal yang paling memberikan motivasi untuk pemain adalah suporter, suporter itu tenaga," ujarnya, Jumat (8/10/2021).

Lebih lanjut, Munadi berharap Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), PAS 1973 dan Kabomania terus memberikan dukungan terhadap tim berjuluk Laskar Padjajaran walau saat ini terpisah oleh keadaan.

"Untuk suporter, saya berharap mereka selalu memberikan dukungan melalui doa agar Persikabo dapat tampil lebih baik lagi di Liga 1 2021," tegasnya.

Munadi pun berharap agar seluruh elemen suporter dapat memahami situasi dan kondisi yang terjadi saat ini akibat dampak pandemi Covid-19.

"Untuk saat ini biarkan kami berjuang dan diiringi doa dari para suporter, kita harus memahami situasi dan kondisi pandemi Covid-19 sehingga harus sabar untuk saling melepas rindu untuk bertemu, semoga ke depan pandemi ini berakhir dan sepak bola sudah boleh dihadiri suporter," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved