Breaking News:

Siap Merumput di Liga 3 Series 1 Jawa Barat, Citeureup Raya FC Optimalkan Putra Daerah

Dalam uji coba yang diselenggarakan beberapa waktu lalu,  Citeureup Raya  FC  berhasil menggasak  Persikasi Kabupaten Bekasi dengan skor 2-0.

Istimewa
Jelang bergulirnya Liga 3 Jabar series 1, tim Citeureup Raya FC terus melakukan persiapan matang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Jelang bergulirnya Liga 3 Jabar series 1, tim Citeureup Raya FC terus melakukan persiapan matang.

Terbaru, Citeureup Raya FC gencar melakukan serangkaian laga uji coba.

Dalam uji coba yang diselenggarakan beberapa waktu lalu,  Citeureup Raya  FC  berhasil menggasak  Persikasi Kabupaten Bekasi dengan skor 2-0.

Dua gol yang dicetak Citeureup Raya FC ke gawang Persikasi Bekasi pada laga uji coba yang digelar di Stadion KONI Citeureup tersebut dicetak Aprijal dan Rido.

CEO Citeureip Raya FC, Dedi Cakra Baidilah mengatakan, menatap Liga 3, timnya akan memanfaatkan talenta lokal.

"Kami akan memanfaatkan potensi talenta sepakbola lokal yang ada di Kabupaten Bogor," ujarnya, Jumat (8/10/2021).

Tim berjuluk Buldozer itu kini dihuni pemain terbaik yang ada di wilayah Citeureup dan juga daerah lain yang ada di Kabupaten Bogor.  

Lebih lanjut, Cakra membeberkan, kualitas para pemain sepakbola asal Kabupaten Bogor sangat bagus dan tak kalah dari para pemain luar Kabupaten Bogor.

“Target kami tak muluk muluk di ajang Liga 3 Jabar ini, kami ingin memenangkan semua laga yang akan kami lakoni,” ungkapnya.

Sementara itu, Dian Irawan selaku arsitek Citeureup Raya FC mengaku optimistis dengan talenta dan semangat  para pemainnya saat membungkam  Persikasi Bekasi 2-0 .

“Talenta kami punya semangat dan disiplin tinggi untuk menang. Makanya, skuad Buldozer ini sangat  optimis menatap Liga 3 Jabar Seri 1 2021,” tegasnya.

Perhelatan Liga 3 Jabar Series 1 yang akan diikuti Citeureup Raya FC akan digulirkan pada tanggal 4 Desember 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved