Breaking News:

PON Papua

Atlet Kabupaten Bogor Sumbang Medali Perak untuk Jawa Barat dalam Ajang PON XX Papua  

Pebalap Kabupaten Bogor, Wawan Wello yang berpasangan dengan pebalap perwakilan dari Kabupaten Bekasi Rio Andrianto,

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Pebalap Kabupaten Bogor, Wawan Wello yang berpasangan dengan pebalap perwakilan dari Kabupaten Bekasi Rio Andrianto, sukses mempersembahkan satu medali perak 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pebalap Kabupaten Bogor, Wawan Wello yang berpasangan dengan pebalap perwakilan dari Kabupaten Bekasi Rio Andrianto, sukses mempersembahkan satu medali perak untuk Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Wawan dan Rio sukses menaklukkan aspal Sirkuit Fregeb Waninggap Sai Gau, Kabupaten Marauke, Papua, kamis, 6 Oktober 2021.

Satu medali perak tersebut, berhasil disumbangkan Wawan Wello dan Rio dari cabang olahraga balap motor road race nomor Modifikasi Beregu Up 20, finis P4 dan P8 dengan total 12 poin. 

Sementara medali perunggu direbut pebalap Jawa Tengah, Muhammad Erfin Firmansyah dan Reza Hanum Subentra yang finis P5 dan P9.

Ketua Umum IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, mengaku puas dengan dengan torehan medali perak yang telah dipersembahkan Wawan Wello bersama pebalap perwakilan Kabupaten Bekasi dari cabor balap motor road race nomor Modifikasi Beregu Up 20 di ajang PON yang berlangsung di Bumi Cendrawasih tahun 2021.

"Wawan Wello sudah berjuang dengan maksimal, dan telah menyumbangkan medali perak untuk Jawa Barat di ajang PON Papua 2021. Sehingga hasil ini patut kita apresiasi atas perjuangan mereka," ujar Aan Triana Al Muharom.

Lebih lanjut, Aan mengatakan, pada PON 2021 kali ini melombakan empat kelas yakni, Standar Perorangan dan Beregu serta Modifikasi Perorangan dan Beregu.

Aan menambahkan, motornya menggunakan Yamaha MX King 150 dengan penggantian footstep dan monoshock pakai produk RCB serta ban memakai Pirelli Diablo Rosso Corsa 2.

"Kita pasti berikan apresiasi kepada pebalap perwakilan Kabupaten Bogor Wawan Wello. Karena atas perjuangannya Wawan dan Ria bisa menambah koleksi medali perak untuk Jawa Barat di ajang PON 2021," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved