Breaking News:

PON Papua

Atlet Kota Bogor Terus Sumbang Medali untuk Kontingen Jawa Barat Dalam Ajang PON XX Papua

Pernyataan itu langsung ditegaskan Bina Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Yudy Wahyudi.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Atlet Kota Bogor yang memperkuat kontingen Jabar di PON XX Papua 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kontingen atlet asal Kota Bogor yang memperkuat Jawa Barat, dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, telah menyumbangkan 12 medali emas sejak dimulainya pertandingan PON, pada 29 September hingga saat ini.

Pernyataan itu langsung ditegaskan Bina Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Yudy Wahyudi.

Ke-12 medali emas tersebut, empat di antaranya dari atlet menembak ataa nama Fathur Gustavian dan Ipung Saiful Tammamie (Team Air Rifle Man 10M), Fathur Gustavian (Individual Air Rifle Man 10 M), Audrey Zahra D (Individual 10 M Women Air Rifle), dan Audrey Zahra D (Team Air Rifle 10 M Women).

"Dari cabor taekwondo tiga medali emas dipersembahkan Defia Rosmaniar (Individual Poomsae Putri), Defia R dan Levita Deliza (Poomsea Team Putri), Muhammad Rizal (Poomsae Team Putra). Cabor judo satu medali emas atas nama Dewa Kadek Rama (Kelas -66 Kg/PA)," ujarnya.

Selanjutnya sambung Yudi dari cabor dayung satu medali emas atas nama Cherina Maharani (Canoeing Slalom K1 Putri).

"Satu medali emaa dari cabor wushu atas nama Zoura Nebulani (Taoulu-Jian Shu putri). Satu emas dari cabor panjat tebing atas nama Widia Pujianti (Individual lead putri), dan satu medali emas dari cabor anggar dipersembahkan Anggi Wiliansyah (Degen Individual Putra)," tegasnya.

Yudi menambahkan, perolehan medali emas kemungkinan bisa bertambah dari atlet-atlet Kota Bogor untuk Jawa Barat. Karena masih ada beberapa atlet yang masih bertanding, seperti cabor tarung derajat, tinju, kempo, dan beberapa cabor lainnya.

"Raihan medali emas ini diluar atlet-atlet peraih medali perak dan perunggu. Mudah-mudahan atlet Kota Bogor yang masih akan bertanding bisa menambah pundi-pundi medali emas untuk Jawa Barat di ajang PON 2021," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved