Breaking News:

Kabar Artis

Manangis Saat Nikahi Nadya Indy, Lutfi Agizal : Saya Melihat Almarhum Ayah Saya

Pesinetron Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indy, dalam akad nikah yang digelar di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021

Editor: Vivi Febrianti
Ist
Pesinetron Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indy, dalam akad nikah yang digelar di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).  

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pesinetron Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indy, dalam akad nikah yang digelar di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). 

Dalam pernikahannya tersebut, Lutfi Agizal dan Nadya Indy mengusung tema adat.

Mereka mengenakan busana adat Banjar saat prosesi akad nikah

Usai akad nikah, Lutfi Agizal bersyukur sudah bisa memperistri Nadya Indy secara agama dan sah dimata hukum. 

"Alhamdulillah sudah resmi. Prosesnya tadi berjalan dengan hitmat sesuai dengan rencana kita, ya alhamdulillah semua berjalan dengan baik," kata Lutfi Agizal. 

Baca juga: Pamer Foto Mesra, Rizky Billar dan Lesty Resmi Jadian, Sindiran Menohok Lutfi Agizal Jadi Perhatian

Lutfi mengatakan bahwa ia meminta Ketua PAN, Zulkifli Hasan dan Eko Patrio menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Nadya. 

Dalam prosesi akad nikah, Lutfi mengaku menangis haru. Sebab, ia merasa mendiang ayahnya hadir kedalam pesta pernikahannya.

"Pada saat setelah saya di samping ayahnya Nadya saya melihat alm ayah saya. Yang membuat saya bercucuran nangis saya bangga,"  ucapnya. 

"Kenapa? Dari SD, SMP, SMA, sampai Sarjana saya tidak pernah ditemani beliau. Tapi pada saat saya mengucapkan akad, beliau tepat disamping mukanya Nadya," tambahnya. 

Saat menikahi Nadya Indy, Lutfi Agizal memberikan mahar sebesar emas seberat 90 gram dan uang tunai 2021 poundsterling. 

"Mahar 90 gr mas dan 2021 poundsterling itu adalah simbol dari tanggal pernikahan kita, yang dilambangkan dengan 9 gram logam mulia, 10nya dengan gram persatu logam. Dan 2021 pondstering menandakan tahun nya hari ini," ujar Lutfi Agizal. (Arie Puji Waluyo/ARI).
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved