Breaking News:

Utamakan Atlet Lokal, PABSI Kabupaten Bogor Lakukan Seleksi Standar Kualitas Minimum

Pengurus Cabang Olahraga Angkat Besi atau PABSI Kabupaten Bogor terus fokus menggali talenta atlet lokal potensial.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
PABSI Kabupaten Bogor saat menggelar seleksi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pengurus Cabang Olahraga Angkat Besi atau PABSI Kabupaten Bogor terus fokus menggali talenta atlet lokal potensial.

Dalam rangka mewujudkannya, PABSI Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Standar Kualitas Minimum (SKM) kepada 15 atlet binaannya.

Sebanyak 15 atlet angkat besi binaan PABSI Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan Standar Kualitas Minimum ( SKM) terkait perkembangan prestasi atau angkatan yang dicapainya .

Kegiatan SKM yang dilakukan PABSI Kabupaten Bogor itu dipusatkan di Mess PABSI Kabupaten Bogor dikawasan Cilebut, Bogor, Jumat, 7 Oktober 2021.    

Ketua Umum PABSI Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh mengatakan, program standar kualitas minimum ( SKM) yang dilakukan PABSI Kabupaten Bogor ini untuk mengukur sejauh mana prestasi atau angkatan yang dicapai para atlet binaanya.

“Program SKM ini sama dengan yang dilakukan para atlet pelatnas angkat besi. Karena pelatih angkat besi PABSI Kabupaten Bogor, Dirja Wihardja adalah pelatih angkat besi nasional," ujarnya, Sabtu (9/10/2021).

Yudi menambahkan, kegiatan SKM yang dilakukan PABSI Kabupaten Bogor merupakan hal penting sekaligus untuk seleksi para atlet yang akan diterjunkan dalam Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 di Bandung Barat.

Lebih lanjut, kata Yudi, saat ini PABSI Kabupaten Bogor menyiapkan 15 atlet binaan yang akan diterjunkan dalam BK Porprov XIV Jabar 2021 mendatang.

“Kami mentargetkan PABSI Kabupaten Bogor bisa meloloskan sebanyak banyaknya para atlet yang akan tampil di Porprov XIV Jabar 2021,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, sambung Yudi,  PABSI Kabupaten Bogor juga mentargetkan minimal 2 atletnya bisa masuk dalam bagian Pelatnas Angkat Besi nasional.

“Kami selalu membangun sinergi semua elemen yang ada di pengurus, setiap program yang kami lakukan semua pengurus harus hadir,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved