Breaking News:

Mulai Tebar Jangkar di Kota Bogor, DPC Partai Gerindra Kukuhkan 4 Ranting

Sebanyak empat Kecamatan di kota Bogor, terdiri dari Kecamatan Bogor Utara, Bogor Tengah, Bogor Timur dan Tanah Sareal yang dilantik di kantor DPC Ger

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Dewan Penasehat DPC Gerindra kota Bogor, Usman Hariman 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TEGALGUNDIL - DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengukuhan dan melantik ketua Ranting, Minggu (10/10/2021).

Sebanyak empat Kecamatan di kota Bogor, terdiri dari Kecamatan Bogor Utara, Bogor Tengah, Bogor Timur dan Tanah Sareal yang dilantik di kantor DPC Gerindra Kota Bogor, Jalan Tegal Gundil, Bogor Utara.

Dewan Penasehat DPC Gerindra kota Bogor, Usman Hariman mengatakan sudah mencangkup 80 persen kepengurusan dari 68 ranting yang dikukuhkan.

"Dengan target pada bulan Oktober anak ranting sudah tergerak bersama figur-figur yang telah terjaring ditingkat RW," ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com.

Pelantikan yang dihadiri oleh 4 Kecamatan di kota Bogor ini bertujuan untuk menjalankan program-program DPC Gerindra Kota Bogor.

Ranting ini juga akan lebih sering bertatap muka dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian mengatakan terbentuknya ranting untuk mengenalkan bahwa adanya kehadiran Partai Gerindra di Bogor.

"Ranting yang juga sebagai mata, telinga dan tangan Partai Gerindra akan menyerap aspirasi dari masyarakat," terangnya.

DPC Gerindra kota Bogor akan mengawal kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh ranting.

Sopian berharap dengan terbentuknya ranting dapat lebih memperjuangkan masyarakat.

"Sebagai ujung tombak tingkat wilayah, Ranting memperjuangkan aspirasinya di masyarakat untuk disampaikan ke DPC yang kedepannya menjadi program DPC Gerindra kota Bogor," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved