Breaking News:

Pria Ditemukan Tewas di Gubuk kawasan Puncak Bogor, Sempat Berpesan Ini ke Ibu

Sesosok mayat pria berinisial AS yang tergantung dengan leher terikat tali tambang di sebuah gubuk gegerkan warga Puncak.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Sesosok mayat pria berinisial AS yang tergantung dengan leher terikat tali tambang di sebuah gubuk gegerkan warga Puncak di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan bahwa korban ditemukan pada Sabtu (9/10/2021) sore mengenakan kaus dan celana hitam serta diperkirakan sudah meninggal dunia selama satu hari.

Berdasarkan olah TKP, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda atau indikasi korban dibunuh.

"Dia murni bunuh diri, gak ada indikasi lain," kata Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/10/2021).

Kapolsek menjelaskan bahwa korban ini bukan warga sekitar, melainkan warga dari daerah Lampung yang ikut sebuah yayasan di kawasan Puncak.

"Talinya dia beli sendiri baru, terus ngegantungin talinya juga naik motor, motor di sampingnya. Gak ada tanda-tanda lain, memang sendiri dia," katanya.

Tidak diketahui pasti faktor apa yang membuat korban memilih mengakhiri hidup.

Namun korban sempat meninggalkan pesan kepada ibunya bahkan meninggalkan surat sebelum dia ditemukan tewas gantung diri.

"Udah pesen sama Mamaknya. Kesel Ma, capek. Bilang begitu ke ibunya. Ada suratnya, pokoknya isinya saya gak mau hidup lagi dan mau pergi jauh. Tulisannya gitu aja," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved