Breaking News:

PON Papua

Atlet Kabupaten Bogor Sumbang Medali untuk Jawa Barat di PON Papua, Ade Yasin Beri Apresiasi

Ade Yasin mengaku bangga dengan kontribusi yang telah diberikan para atlet Kabupaten Bogor dengan menyumbang medali emas PON XX Papua.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
kemlu.go.id
PON Papua logo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor, Ade Yasin terus memantau perjuangan para atlet Kabupaten Bogor yang memberikan kontribusi medali emas bagi kontingen Jawa Barat di PON XX Papua.

Ade Yasin mengaku bangga dengan kontribusi yang telah diberikan para atlet Kabupaten Bogor dengan menyumbang medali emas PON XX Papua.

"Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet Kabupaten Bogor yang telah berjuang keras dan berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Jawa barat di ajang PON XX Papua Tahun 2021," ujarnya.

Lebih lanjut, Ade Yasin berharap para atlet Kabupaten Bogor yang tergabung dengan Kontingen Jabar di PON XX Papua 2021 bisa terus meraih emas diajang PON XX Papua.

Selanjutnya, imbuh Ade Yasin, mendoakan agar atlet Kabupaten Bogor terus memberikan prestasi yang membanggakan.

"Mudah-mudahan disisa pertandingan yang masih berjalan ini, para atlet kebanggaan Kabupaten Bogor bisa lebih banyak lagi meraih medali emas serta tentunya mengharumkan nama Kabupaten Bogor, ingat, tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat," tegasnya.

Dalam perhetalan PON XX Papua tercatat ada sekitar 83  atlet Kabupaten Bogor yang memperkuat Kontingen Jawa Barat.

Selain itu, ada 11 pelatih dan  mekanik dari Kabupaten Bogor yang juga tergabung dengan  Kontingen Jabar di Arena PON XX Papua.

Beberapa atlet Kabupaten Bogor saat ini sudah menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Jabar di PON XX Papua 2021 diantaranya: 

1. Tyas Murtiningsih ( Atletik) 

2. Anang Julianto ( Menembak ) 

3. Resky Wahyuni ( Dayung ) 

4. Muhammad Syarif Hidayatullah ( Taekwondo) 

5. Arif Abdul Hafiz ( Catur ) 

6. Ayat Supriatna ( Gantole) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved