Breaking News:

Bangun Jembatan dari Program Samisade, Kades Teluk Pinang Bogor : Alhamdulillah

Bupati Bogor Ade Yasin baru saja menggelar kunjungan Kerja di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (12/10/2021).

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Kepala Desa Teluk Pinang, Ahmad Rifai 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI – Bupati Bogor Ade Yasin baru saja menggelar kunjungan Kerja di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (12/10/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, salah satunya meresmikan bangunan program Samisade di Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Selain itu, Bupati Bogor juga memberikan bantuan sebesar 15 juta kepada beberapa rumah tidak layak huni dan mengunjungi home industry peuyeum yang dikelola masyarakar sekitar.

Kepala Desa Teluk Pinang, Ahmad Rifai yang turut hadir dalam acara mengatakan kebanggan tersendiri atas kunjungan kerja Bupati di Desa Teluk Pinang.

“Alhamdullilah suatu kebanggaan bisa diresmikan hasil program Samisade di Desa Teluk Pinang oleh Bupati Bogor,” ucapnya kepada wartawan disela-sela acara.

Program Samisade di Desa Teluk Pinang ini menghasilkan 2 jembatan, 1 jalan, dan 1 TPT Irigasi.

“Berhasi membangun 2 jembatan, 1 jalan, dan TPT irigasi. Untuk Jalan sepanjang 276 meter persegi, untuk turapnya kurang lebih 100 meter  dengan lebar 2.5 meter dan tinggi 15 meter,” tambahnya.

Lebih jelas ia mengatakan, hasil pembangunan SamiSade bisa membantu warga dalam berkegiatan.

“Dulu jalan ini hanya bisa dilewati satu motor saja. Berkat pembangunan SamiSade bisa masuk kendaraan roda empat. Itu berdampak sekali kepada warga khususnya petani. Mereka bisa langsung mengangkut barangnya lebih mudah,” tambahnya.

Ahmad Rifai mengucapkan rasa terimakasih kepada Ibu Bupati Bogor berkat program SamiSade di Desa Teluk Pinang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Bogor Ade Yasin atas program SamiSade. Sudah jelas ini bermanfaat bagi warga di Desa Teluk Pinang,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved