Breaking News:

Bidik Lolos ke Liga 2, Citeureup Raya FC Disponsori Indocement

CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah mengatakan, sejauh ini berbagai latihan terus dilakukan meski tidak dilakukan secara rutin. 

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
Citeureup Raya FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Klub Liga 3 asal Bogor, Citeureup Raya FC terus melakukan persiapan jelang turnamen series 1 Jawa Barat yang akan di mulai pada bulan Desember 2021 mendatang.

CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah mengatakan, sejauh ini berbagai latihan terus dilakukan meski tidak dilakukan secara rutin. 

Tak hanya itu, imbuh Cakra, perekrutan pemain juga terus dilakukan oleh manajemen dengan tujuan dapat masuk ke Liga 2 nasional. 

"Kita sudah mulai persiapan dari mulai Agustus walaupun itu hanya sifatnya latihan tidak rutin, tapi seminggu tiga kali kita latihan, kita juga sudah mengumpulkan ada beberapa pemain luar yang sudah bergabung," ujarnya, Selasa (12/10/2021). 

Lebih lanjut, Cakra menegaskan, beberapa pemain senior dari luar Kabupaten Bogor juga tengah disorot oleh manajemen.

"Saat ini tim yang sudah dikontrak sebanyak 15 pemain dari total 23 pemain yang sudah bergabung," tegasnya.

Terkait sponsor, Cakra mengaku bahwa sejumlah perusahaan besar tertarik untuk menyeponsori.

"Ada beberapa perusahaan yang terlibat juga seperti indocemen ada beberapa juga dari perusahaan perusahaan lokal, kami hanya meminta kontribusi mereka untuk mengangkat nama Citeureup ke kancah liga sepak bola nasional, harapan saya sporting dari pemerintah daerah kabupoaten Bogor juga perhatikanb kami juga," paparnya.

Cakra pun mengungkapkan kekuatan di series 1 Jawa Barat sangat merata.

"Akan ketat, karena banyak mantan peserta liga 2 yang sudah turun ke liga 3 contohnya dari Ciamis Persika Karawang sudah turun ke liga 3 artinya kekuatan sudah merata," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved