Breaking News:

Kunjungan Saba Desa, Bupati Bogor Resmikan Pembangunan Hasil Program Samisade di Ciawi

Bupati Bogor Ade Yasin meninjau pembangunan melalui program SamiSade yang berada di Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Bupati Bogor Ade Yasin dalam kegiata Saba Desa di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWIBupati Bogor Ade Yasin melakukan kunjungan Saba Desa di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (12/10/2021).

Bupati Bogor Ade Yasin meninjau pembangunan melalui program SamiSade yang berada di Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa peresmian pembangunan SamiSade ini merupakan salah bentuk kerja sama yang baik.

“Tagline saya itu Desa membangun. Inilah bukti kemampuan saya dalam wujud membangun Desa. Hal ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua aparatur yang terlibat” ucap Ade Yasin.

Program Samisade di Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor ini meliputi pembangunan jalan, jembatan, dan penahan tebing.

“Saya resmikan 2 jembatan, satu jalan, dan satu TPT irigasi,” ucapnya.

Desa Teluk Pinang ini merupakan salah satu desa dari 13 Desa yang berada di Kecamatan Ciawi yang telah berjalan dan akan diresmikan. 

“Program SamiSade di Kecamatan Ciawi sudah selesai 4 desa dari 9 desa. Desa Teluk Pinang sudah selesai. Sisanya tahun ini karena ada perubahan,” tambahnya.

Selain resmikan Program Samisade, Bupati Bogor dalam kunjungannya di Desa Teluk Pinang meninjau rumah tidak layak huni dan mengunjungi home industry.

“Saya beri bantuan sebesar 15 juta kepada rumah tidak layak huni, dan pemberian kursi roda karena ada warga sudah stroke selama 5 tahun,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved