Breaking News:

Datang ke Tempat Vaksinasi, Badut Mickey Mouse Bikin Peserta Vaksin Tersenyum, Polisi Ucap Begini

Badut Mickey Mouse, Rabu (13/10/2021), menyelinap masuk dan menghampiri peserta vaksin di Kantor Pemerintahan Desa Bojonggede.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Badut Mickey Mouse mendatangi tempat vaksinasi di Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Badut Mickey Mouse, Rabu (13/10/2021), menyelinap masuk dan menghampiri peserta vaksinasi di Kantor Pemerintahan Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, badut tersebut datang ke area tempat tunggu peserta vaksin dengan busana berwarna biru muda kombinasi putih disertai dengan pengeras suara.

Dalam pengeras suara itu, badut Mickey Mouse memutarkan lagu dangdut yang membuat para peserta vaksin tersenyum.

Menyikapi hadirnya badut Mickey Mouse, Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hiburan.

"Biarkan saja, badutnya juga kan menghibur peserta vaksin dan tidak mengganggu, ini sebuah hiburan dan juga usaha mata pencaharian si badut," ujarnya.

Sementara itu, Sodikin membeberkan bahwa kali ini Polsek Bojonggede memberikan kuota vaksin sebanyak 300 dosis kepada warga.

"Hari ini kami sediakan 300 dosis vaksin sinovac untuk warga, kita terus laksanakan setiap hari demi tercapainya percepatan vaksinasi nasional dan terbentuk herd immunity," jelasnya.

Sodikin pun mengimbau para warga agar jangan khawatir bingung untuk alur mengikuti vaksinasi massal.

"Tidak perlu khawatir, kami akan selalu mendampingi, yang jelas bawa fotokopi e-KTP dan Kartu Keluarga (KK), nanti setelah itu alurnya akan diarahkan petugas," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved