Breaking News:

Gelar Muscab di Bogor, PPP Bidik Kaum Milenial untuk Pemilu 2024

Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) baru saja menggelar Musyawarah Cabang Kabupaten Bogor di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Ade Yasin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARU – Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Kabupaten Bogor di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor,  Rabu (13/10/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, Ade Yasin memaparkan beberapa strategi sebagai salah satu bentuk persiapan menuju 2024.

“Setiap partai mempunyai strategi. Secara internal kita sudah paparkan beberapa strategi dan untuk caleg harus seperti apa. Insyaallah Januari ini ada launching caleg,” kata wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor tersebut.

Sebagai salah satu strategi, partai berlambang Ka'bah ini mulai menyoroti kaum milenial.

“Untuk milenial, mudah mudahan mau bergabung karena mereka sudah melek teknologi semua dan kita akan menyeimbangkan dengan perkembangan jaman,” tambahnya.

Musyawarah Cabang Kabupaten kali ini dilaksanakan dalam rangka restrukturisasi partai.

“Jadi ini merupakan hajat 5 tahunan partai dalam rangka restukturisasi partai. Saat ini, struktur partai lebih ramping, untuk pengurus DPC dibutuhkan 25 pengurus inti untuk DPW 35 dan DPP 45 pengurus inti.  Sebagai persiapan menuju 2024, supaya mereka kerja secara terstruktur. Saya kira saat ini kita harus mulai bergerak,“tandasnya.

Beliau menambahkan, nantinya pengurus-pengurus yang terpilih harus bekerja secara serius dan loyal terhadap partai.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved