Breaking News:

Nikmatnya Bakso Mang Digul Kota Bogor, Ada Beragam Pilihan Topping Harganya Terjangkau

Baso Mang Digul salah satunya, yang berlokasi di jalan Johar Raya No.57, Kedung Waringin, Tanah Sereal, ini mengolah baksonya sendiri.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Baso Mang Digul di jalan Johar Raya No.57, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, YASMIN - Mencari pilihan kuliner di kota Bogor tidaklah sulit, restoran dan rumah makan sudah menjadi lahan bisnis yang menjanjikan di kota Bogor.

Bakso Mang Digul salah satunya, yang berlokasi di jalan Johar Raya No.57, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor ini mengolah baksonya sendiri.

Rumah makan keluarga ini dimiliki oleh 4 orang kakak beradik asal Bogor, mulanya membuat bakso hanya dari acara keluarga saja.

Pemilik Bakso Mang Digul juga Pembuat Bakso, Adi Setiawan mengakui ketertarikannya membuat bakso berasal dari ayahnya yang merupakan penjual daging sapi.

"Proses membuat bakso sendiri, dari memilih daging yang berkualitas hingga penggilingan," paparnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (12/10/2021) malam.

Icip Bakso Mang Digul di jalan Johar Raya No.57, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor
Icip Bakso Mang Digul di jalan Johar Raya No.57, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor (TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas)

Menu yang ditawarkan tidak hanya bakso, ada juga mie sapi beda halnya dengan mie ayam, mie yang disajikan merupakan mie buatan sendiri.

Adi Menambahkan ia juga merupakan penyuplai daging bakso untuk beberapa kedai-kedai bakso di kota Bogor.

"Daging yang digunakan untuk membuat bakso itu pada bagian pinggul sapi, dari pemilihannya dan takarannya dipantau langsung," ungkapnya.

Jam operasional Bakso Mang Digul dari jam 10 hingga jam 8 malam dan libur setial hari Jum'at.

Harga yang dipatok mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu dan untuk tambahan terdapat tambahan toping seperti, paru kering, daging iris, kikil dan tetelan dipatok Rp 7 ribu hingga Rp 10 ribu.

Pemilik Bakso Mang Digul, Nina Sutiana menerangkan kapasitas tempat pada kedai Bakso Mang Digul bisa mencapai 20 orang.

"Menggunakan toping pilihan untuk konsumen serta mie sapi merupakan daya tarik dan pembeda dari kedai lainnya," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved