Breaking News:

Sergey Pushnyakov Optimistis Persikabo 1973 Bisa Bersaing di Liga 1 2021

Sergey mengatakan, tim yang paling siap dan mampu menjaga konsentrasi hingga menit akhir adalah tim yang dapat memenangkan laga.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Sergey Pushnyakov saat memberikan keterangan kepada awak media 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gelandang serang Persikabo 1973, Sergey Pushnyakov sebut persaingan antar klub pada ajang kompetisi Liga 1 2021 memiliki kekuatan yang merata.

Sergey mengatakan, tim yang paling siap dan mampu menjaga konsentrasi hingga menit akhir adalah tim yang dapat memenangkan laga.

Lanjut Sergey, usaha tim berjuluk Laskar Padjajaran sudah terlihat pada Liga 1 2021 series pertama yang perlahan mulai menunjukkan tren positif dalam permainan.

"Pastinya ini negara baru untuk saya dan kita juga harus cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Liga 1 Indonesia ini bisa dibilang cukup berat semua tim kekuatannya sama, apalagi di seri pertama kita menghadapi tim yang kuat dan saya melihat permainan kami cukup pantas dilihat oleh para penggemar sepak bola Indonesia," ujarnya, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Sergey menegaskan bahwa saat ini soliditas permainan di dalam tim sudah semakin terbentuk berkat evaluasi yang dilakukan.

"Kami bermain bisa dibilang cukup bagus apalagi lawan kami tim yang kuat dan kami bisa mengimbangi mereka, walaupun ada satu kekalahan akan tetapi kita setelah lawan Persebaya kemarin kita mengevaluasi diri masing-masing, evaluasi tim dan kita berhasil bangkit lagi dan mungkin ini menjadi step by step," tegasnya.

Saat ini, Persikabo 1973 berada di posisi ke-8 dengan mengoleksi tujuh angka dari enam laga yang telah dimainkan.

Manahati Lestusen Dkk secara keseluruhan menuai hasil 1 kali menang, 1 kali kalah dan empat kali hasil imbang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved