Breaking News:

Partai Ummat Kabupaten Bogor Bergejolak, Fenny Rama Yulita Mundur Jadi Jabatan Wakil Ketua Umum

Bahkan, Wakil Ketua Umum DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Fenny Rama Yulita memilih mundur dari jabatannya

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Fenny Rama Yulita menyatakan mundur dari jabatan Wakil Ketua Umum DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Partai Ummat Kabupaten Bogor bergejolak lantaran terjadi konflik di internal partai.

Bahkan, Wakil Ketua Umum DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Fenny Rama Yulita memilih mundur dari jabatannya

Keputusan yang diambil oleh Fenny tidak terlepas dari rasa kecewa yang didapatkan lantaran terjadi konflik internal yang memaksa dirinya untuk meletakkan jabatan yang telah diemban selama sekitar satu tahun ke belakang.

"Intinya saya sudah membangun jaringan dan ditawarkan mengakomodir kelompok lain yang tidak memiliki SK, rupanya DPP memiliki kehendak lain atas DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor," ujarnya pada  Jumat (15/10/2021).

"Di mana kami diminta untuk disharing posisi dengan pihak lain yang selama ini cenderung menggangu dan menghalangi kelancaran proses pembentukan Partai Ummat di Kabupaten Bogor," tambahnya.

Fenny pun membeberkan kelompok lain tanpa Surat Keputusan yang saat ini ada di DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor membuat para kader yang ber-SK ikut kecewa.

"Tentu saja hal ini tidak bisa diterima oleh para kader yang selama ini berjibaku membangun struktur partai dengan segala pengorbananannya. Sementara, mereka cenderung mengganggu dan berbuat dzalim," jelasnya.

Sementara itu, Fenny mengklaim bahwa dia bersama kadernya telah berjibaku membentuk Partai Ummat di Kabupaten Bogor dan disyahkan oleh Kemenkumham pada 20 Agustus 2021 dengan no SKM HH/13/AH.11.01 tahun 2021.

Lanjut Fenny, beragam program juga telah dijalankan guna memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

"Saya sebagai Wakil Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor saya sudah membangun jaringan sejak tahun 2020, saya saat itu diamanahkan untuk membangun Partai Ummat di Kabupaten Bogor. Pada saat itu saya kader pertama di Kabupaten Bogor hingga kita mengumpulkan dan membuat seminar Kaum Milenial untuk Prof Amien Rais," ungkapnya.

Selain itu, Fenny mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada seluruh kader yang telah berjuang bersama.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Syuro Prof Amien Rais dan Ketua Umum Ridho Rahmadi dan DPW yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi pengurus Wakil Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor dan Ketua TP3U Kabupaten Bogor, alhamdulillah dengan dukungan 40 DPC kita berhasil mendirikan partai ini," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved