Breaking News:

Final Thomas Cup 2020, Bagaimana Peluang Tim Indonesia Lawan China? Ini Prediksi Christian Hadinata

Menurut Christian Hadinata, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Indonesia untuk membawa pulang Piala Thomas ke Tanah Air.

Editor: Tsaniyah Faidah
Tribunnews/JEPRIMA
Peluang tim Indonesia lawan China di final Thomas Cup? 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Legenda bulu tangkis Indonesia Christian Hadinata menilai, Indonesia dan China sama-sama punya peluang yang sama pada final Thomas Cup 2020.

Akan tetapi, menurut dia, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Indonesia untuk membawa pulang Piala Thomas ke Tanah Air.

"Kalau dari sisi tekanan, China pressure-nya lebih berat, karena mereka kan langganan juara Piala Thomas. Sedangkan kita terakhir 2002," kata Christian saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Minggu (17/10/2021) siang.

"Kita berharap sih motivasi pemain-pemain kita, istilahnya kapan lagi kalau bukan sekarang, sudah masuk final kok," kata Christian.

Final Thomas Cup 2020 antara Indonesia vs China akan berlangsung pada hari ini, Minggu (27/10/2021) di Aarhus, Denmark, pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Bagaimana peluang tim Thomas Cup Indonesia?

Baca juga: LIVE TVRI Final Thomas Cup 2021, Indonesia vs China Malam Ini Jam 18.00 WIB, Ginting cs Siap Beraksi

Peluang 50:50

Christian berpendapat, jika dilihat dari sisi permainan, baik Indonesia maupun China sama-sama berpeluang meraih Piala Thomas, lambang supremasi bulu tangkis putra.

Ia memprediksi, untuk tunggal pertama, pemain yang akan diturunkan adalah Anthony Sinisuka Ginting. Jonatan Christie (Jojo) akan menjadi tunggal kedua.

Kemudian, ganda pertama yang akan dipasang Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai ganda kedua.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved