Breaking News:

Terlihat Kecil, Cafe di Jalan Alternatif Sentul Bogor Ini Miliki Tempat Tersembunyi di Dalamnya

Sebab, cafe yang bernama 'Keboen Kopie' ini terlihat kecil dan sempit dari luar, tapi di dalamnya kondisinya berbeda.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Cafe 'Keboen Kopie' di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor.   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Sebuah cafe di Jalan Alternatif Sentul, wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor memiliki tempat yang tidak disangka-sangka bagi siapa pun baru pertama kali mengunjunginya.

Sebab, cafe yang bernama 'Keboen Kopie' ini terlihat kecil dan sempit dari luar, tapi di dalamnya kondisinya berbeda.

Di dalam area cafe ini terdapat area terbuka hijau yang luas, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau keluarga.

"Iya, dalemnya ternyata luas," kata salah satu pengunjung, Noviansyah kepada TribunnewsBogor.com.

Area terbuka ini berbentuk laiknya taman dengan sejumlah tanaman-tanaman hias yang ditata rapi.

Area ini juga lengkap dengan tempat duduk dan meja, sejumlah gajebo bagi pengunjung ingin lesehan bahkan tempat bermain anak.

Selain area terbuka hijau, di sana juga disediakan area tempat tertutup, meeting room serta dilengkapi pula dengan mushola.

Cafe ini menyediakan menu makanan dan minuman yang cukup banyak.

Seperti hidangan utama berupa iga bakar lombok, iga penyet lombok, paket iga, paket ayam, bakso keboen, chicken cordon bieu dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp 15 ribuan sampai Rp 60 ribuan per porsinya.

Kemudian kudapan berupa pisang coklat, roti lumer, kebab, pempek dan banyak yang lainnya dengan harga mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribuan per porsi menunya.

Lalu berbagai jenis minuman berupa berbagai jenis kopi, teh, bandrek, wedang serta berbagai jenis jus mulai dari harga Rp 6 ribuan sampai Rp 20 ribuan per gelasnya.

"Saya rekomendasiin wedang uwuh, cobain," kata salah satu pengunjung lain yang sempat ditemui TribunnewsBogor.com di lokasi.

Wedang uwuh ini sejenis minuman wedang dengan warna kemerahan berisi dedaunan tradisional yang memiliki rasa manis dan pedas.

Cafe ini bisa dengan mudah ditemukan di Jalan Alternatif Sentul tak jauh dari SPBU Pertamina 34-16712 dan simpang Perum Mutiara Sentul tepatnya di Komplek Ruko D'Sutanto's.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved