Breaking News:

Beredar Video Diduga Geng Motor Beraksi di Bogor, Kapolres : Kita Akan Tindak

Beredar video aksi diduga kawanan geng motor masuk pemukiman warga yang disebut-sebut terjadi di wilayah Dramaga, Kabupaten Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Tangkapan layar video beredar terkait aksi kawanan diduga geng motor yang disebut-sebut terjadi di Dramaga, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Beredar video aksi diduga kawanan geng motor masuk pemukiman warga yang disebut-sebut terjadi di wilayah Dramaga, Kabupaten Bogor.

Dalam video berdurasi 29 detik itu terlihat kawanan lebih dari lima motor masuk ke sebuah jalan perkampungan sambil membawa senjata tajam (sajam).

Beberapa diantaranya turun dari motor berlarian sambil membawa sajam tersebut.

"Balik woy, balik, itu musuh ada," teriak salah satu dari mereka yang kemudian kawanan motor ini putar arah diwarnai riuh suara motor dan klakson.

"Tangkap, tangkap !," teriak orang lainnya ketika kawanan motor itu putar arah meninggalkan lokasi tersebut.

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan pasti soal kebenaran video yang beredar tersebut.

Namun, Kapolres Bogor AKBP Harun mengaku akan melakukan tindakan terkait kabar kawanan geng motor yang meresahkan warga itu.

"Kita ada namanya Tim Rambo. Kita patroli malam tiap hari. Untuk daerahnya nanti akan kita arahkan ke sana (Dramaga)," kata AKBP Harun saat dihubungi wartawan, Senin (18/10/2021).

Harun mengaku bahwa pihaknya akan bertindak tegas terkait hal yang meresahkan warga ini.

"Kita akan bertindak tegas terhadap semua tindakan-tindakan anarkisme sesuai dengan prosedurnya. Kalau dia membahayakan, ya kita lakukan tindakan-tindakan kepolisian," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved