Breaking News:

Bungkusan Ungu di Jasinga Bogor Bikin Warga Curiga, Saat Dicek Ternyata Berisi Mayat Bayi

Warga Kampung Babakan Ciriung, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan temuan bungkusan kain warna ungu.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi - Warga Kampung Babakan Ciriung, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan temuan bungkusan kain warna ungu berisi mayat bayi perempuan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JASINGA - Warga Kampung Babakan Ciriung, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan temuan bungkusan kain warna ungu.

Isi bungkusan tersebut merupakan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat menjelaskan bahwa penemuan mayat bayi tanpa identitas tersebut pertama kali di temukan oleh warga sekitar, pada Minggu (17/10/2021).

Salah satu warga yang sedang melintas mengaku tak sengaja melihat dan mencurigai bungkusan kain tersebut.

"Yang dimana dari dalam bungkusan tersebut nampak kaki bayi yang keluar," kata AKP Fajar Hidayat dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

Setelah dilaporkan, Polsek Jasinga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP dan diperiksa petugas Puskesmas Jasinga, diketahui bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan baru dilahirkan.

Sementara itu, dari hasil musyawarah bersama perangkat desa sekitar, mayat bayi perempuan tersebut langsung dimakamkan di pemakaman kampung setempat.

"Hingga saat ini pelaku pembuangan mayat bayi tanpa identitas tersebut masih dalam proses penyelidikan," ungkap Kapolsek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved