Breaking News:

PTM Hari Pertama Untuk siswa SD di Kota Bogor, Pelajar Senang Bisa Kembali ke Sekolah

Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tingkat sekolah dasar diikuti dengan antusias oleh para pelajar di Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SD Mardi Waluya Bogor Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Senin (18/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tingkat sekolah dasar diikuti dengan antusias oleh para pelajar di Kota Bogor.

Pada pelakasanaan PTM terbatas gelombang pertama dini diikuti beberapa sekolah dasar diantnya adalah SDN Harjasari 1 Kota Bogor dan SD Mardi Waluya.

Pantauan TribunnewsBogor.com Senin (18/10/2021) di SD Mardi Waluya Jalan Pahlawan, Kota Bogor pelaksanaan PTM dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Siswa siswi sekolah dasar datang dengan diantar oleh orangtua yang langsung mendrop siswa di gerbang sekolah.

Selanjutnya orangtua kembali pulang sedangkan siswa langsung masuk ke dalam sekolah dengan lebih dulu mencuci tangan pengukur suhu tubuh dan berjalan sesuai alur yang sudah disiapkan untuk jaga jarak.

Tidak hanya itu didalam kelas juga para pelajar saling duduk berjauhan.

Meski sudah dibuka untuk PTM namun tidak semua sisww bisa ikut lantaram masih ada pembatasan.

Sehingga para pelajar itu bergantian ada yang melaksanakan PTM dan masih ada yang menggunakan Pembelajaran Jarak Jauh dengan sambungan teleconference.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Hanafi yang memantau langsung hari pertama PTM di SD Mardi Waluya ini sempat meninjau ke dalam tiga kelas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved