Breaking News:

Ciro Henrique Alves Dikabarkan Cedera, Begini Penjelasan Dokter Tim Persikabo 1973

Dalam laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021 series 2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta tersebut, Ciro harus ditarik keluar dimenit ke-47 k

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Dokumen Media Officer Persikabo 1973
Pemain Persikabo 1973 saat berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Borneo FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain andalan Persikabo 1973, Ciro Henrique Alves mengalami permasalahan di kakinya usai laga kontra Borneo FC.

Dalam laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021 series 2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta tersebut, Ciro harus ditarik keluar dimenit ke-47 karena ada permasalahan pada kakinya, hingga harus digantikan oleh Andre Oktaviansyah.

Dokter Persikabo 1973, dr Ihsan Chaniago mengatakan bahwa tim dokter terus memonitor perkembangan kondisi pemain berkebangsaan Brasil yang bertindak menjadi kapten tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

"Sampai saat ini, kami terus memantau kondisi Ciro," tegasnya.

Lebih lanjut, Ihsan memaparkan bahwa Ciro tidak mengalami sesuatu hal yang serius dan diharapkan dapat tamlil di laga selanjutnya.

"Update terakhir, saya pastikan Ciro tidak mengalami hal yang dikhawatirkan, kami akan terus memantaunya, bersama pemain-pemain lainnya yang tampil penuh dipertandingan melawan Borneo FC," bebernya.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengemas 10 angka dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Ke depannya tim berjuluk Laskar Padjajaran akan bertemu Persita Tangerang, Jumat 22 Oktober 2021 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved