Breaking News:

Persikabo

Dikabarkan Cedera Pasca Laga Kontra Borneo FC, Ciro Beberkan Kondisi Terkininya

Ciro Henrique Alves membeberkan kondisi terkini usai dirinya mengalami sedikit permasalahan pada bagian kakinya.

Media Officer Persikabo 1973
Ciro Henrique Alves saat menguasai bola dari kawalan pemain Borneo FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gelandang serang Persikabo 1973, Ciro Henrique Alves membeberkan kondisi terkini usai dirinya mengalami sedikit permasalahan pada bagian kakinya.

Pemain berkebangsaan Brasil itu terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan Andre Oktaviansyah pada menit ke-47 dalam lanjutan Liga 1 2021 series 2 kontra Borneo FC yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Persikabo 1973.

Menyikapi isu cedera yang melanda, Ciro yang berstatus sebagai kapten tim mengaku bahwa saat ini kondisi kakinya mulai membaik usai mengalami sedikit masalah dalam laga pekan ketujuh yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

"Saya nanti akan terus melakukan pengechekan di hotel dengan dokter, tapi, untuk saat ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan, saya baik-baik saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Ciro berusaha tampil maksimal untuk menatap laga selanjutnya dalam pekan kedelapan Liga 1 2021.

"Saya berharap bisa tampil untuk pertandingan selanjutnya dan saya harap akan bermain penuh lagi," jelasnya.

Sementara itu, dalam laga kontra Borneo FC, tim berjuluk Laskar Padjajaran unggul 3-0 melalui gol yang dicetak Dimas Drajad menit ke-7, Sergey Pushnyakov menit ke-26 dan Firza Andika menit ke-49.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengemas 10 angka dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Ke depannya tim berjuluk Laskar Padjajaran akan bertemu Persita Tangerang, Jumat 22 Oktober 2021 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved