Breaking News:

5 Pemuda Rudapaksa Gadis Muda, Ayah Korban Terkejut Dengar Teriakan di Pasar

A mengajak korban untuk menuju Pasar Pulau Mas Tebing Tinggi tempat dimana korban dirudapaksa, sedangkan ke empat pelaku lainnya juga mengikuti.

Editor: khairunnisa
thenewsminute.com
Ilustrasi - korban rudapaksa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sebanyak lima pemuda di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan merudapaksa perempuan dibawah umur Z (15).

Dimana ke empat dari lima pemuda tersebut masih berumur dibawah 19 tahun yakni A (13), D (17), D (18), G (18), sedangkan satu pelaku lainnya yakni Y (24), dimana tiga diantaranya merupakan warga Kabupaten Musi Rawas.

Kejadian tersebut bermula saat korban menerima telepon dari nomor telepon milik A, namun saat itu yang menelepon adalah Y bukan A untuk kemudian mengajak bertemu.

"Korban diajak oleh Y melalui nomor telepon A untuk bertemu di SD N 3 Tebing Tinggi," Ujar Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Reskrim, AKP Wanda Dhira Bernard, S.I.K, Selasa (19/10/2021).

Wanda mengatakan dari introgasi awal A dan korban mempunyai hubungan berpacaran.

Baca juga: Terungkap, Ada Jejak Pelaku di Tubuh Korban Pembunuhan Subang, Amalia Sempat Melawan Sebelum Dibunuh

"Setelah diajak oleh pelaku untuk bertemu korban pergi menuju SD N 3 Tebing Tinggi, dimana sesampainya di lokasi yang telah dijanjikan korban juga bertemu dengan empat orang pelaku lainnya," Jelasnya.

Sesampai di sana selain bertemu dengan A korban juga bertemu dengan D (17), D (18), G (18), dan Y (24).

Kemudian A mengajak korban untuk menuju Pasar Pulau Mas Tebing Tinggi tempat dimana korban dirudapaksa, sedangkan ke empat pelaku lainnya juga mengikuti keduanya.

"Korban dirudapaksa secara bergilir oleh ke empat pelaku yakni A (13), G (18), Y (24), D (18), D (17), di sebuah pos kosong yang terletak di Pasar Pulau Mas Tebing Tinggi," jelas AKP Wanda Dhira Bernard.

Mendapat perlakuan tersebut korban menolak dan berteriak minta tolong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved