Breaking News:

Sumbang Gol untuk Kemenangan Timnas U-23 Indonesia, Pemain Persikabo 1973 Bangga

Penyerang Persikabo 1973, Hanis Saghara memberikan kontribusi maksimal sekaligus mengharumkan nama Indonesia

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Dokumen Media Officer Persikabo 1973
Hanis Saghara saat berduel berebut bola dengan pemain Persib Bandung 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penyerang Persikabo 1973, Hanis Saghara memberikan kontribusi maksimal sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dipercaya tampil sebagai pemain timnas U-23 Indonesia, pilihan pelatih Shin Tae-yong, Hanis mampu membuktikan kelasnya dengan menyumbang satu gol ketika timnas berhasil mengalahkan timnas Tajikistan 2-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Usai laga tersebut, Hanis mengaku bangga lantaran berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan skuad Garuda Muda.

"Alhamdulillah hari ini kami mampu meraih kemenangan pada laga uji coba dan dapat membantu tim dengan mencetak gol," ujarnya.

Lebih lanjut, Hanis membeberkan bahwa kunci sukses timnas U23 Indonesia ketika mengalahkan timnas Tajikistan adalah solidnya permainan tim.

"Saat tertinggal kami makin termotivasi untuk membalas dan membalikkan keadaan, pelatih Shin Tae-yong juga berpesan agar terus bermain dengan penuh semangat, kerja keras, kurangi kesalahan," jelasnya.

Tidak hanya itu, Hanis juga menjakankan instruksi tim pelatih yang menganjurkan agar pemain jangan takut melakukan kesalahan di laga uji coba tersebut.

"Kami juga diminta jangan takut membuat kesalahan. Kekompakan semua pemain menjadi poin penting di laga kali ini," tegasnya.

Laga uji coba kontra Tajikistan diketahui dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi Australia pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 27 dan 30 September mendatang.

Timnas Indonesia U-23 hanya tinggal menghadapi Australia menyusul mundurnya China dan Brunei Darussalam yang sebenarnya sama-sama berada di Grup G.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved