Breaking News:

Akan Rilis Lagu dan Website Pada HUT ke-57, Golkar Kota Bogor Targetkan Menang Pemilu 2024

Rusli Prihatevy mengatakan Partai Golkar terus memantapkan diri untuk memenangkan berbagai agenda politik termasuk Pemilu pada 2024 mendatang.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Partai Golkar
Tasyakuran Partai Golkar yang diikuti oleh para kader dan berbagai stalkholder dengan pembatasan jumlah yang hadir karena mengikuti arahan dari Satgas Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Partai Golkar ditanggal 20 Oktober 2021 memasuki usia ke 57 tahun.

Pada momentum ini Golkar ditingkat pusat sampai tingkat kota dan kabupaten mengadakan agenda tasyakuran dan berbagai tangkaian kegiatan yang menjadi inovasi paratai Golkar.

Dalam peringati Hut Ke 57 ini Partai Golkar mengusung tagline Bersatu Untuk Menang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy mengatakan Partai Golkar terus memantapkan diri untuk memenangkan berbagai agenda politik termasuk Pemilu pada 2024 mendatang.

"Tahun ini Partai Golkar mengusung tema bersatu untuk menang karena kami di internal sangat solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, dan kami siap memenangkan berbagai kontestasi politik kedepan dari Pilkada, Pileg, hingga Pilpres," ucapnya Rabu (21/10/2021).

Sementara itu Ketua Penyelenggara HUT ke- 57 Partai Golkar Kota Bogor, Karina Sanger Prabowo menyampaikan, Golkar Kota Bogor telah menyusun beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT tahun ini, dimulai dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, untuk menggelar apel kehormatan, ziarah serta tabur bunga kepada para pahlawan sebagai bentuk penghormatan Partai Golkar kepada para pahlawan yang telah berjuang di masa silam.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Partai Golkar Kota Bogor dari setiap tingkatan.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk menggelar tasyakuran dengan para kader pada siang harinya.

"Ini merupakan bentuk syukur kami bahwa 57 tahun sudah Partai Golkar bisa menjadi bagian dan garda terdepan dalam pembangunan di Indonesia, khususnya Kota Bogor," ujar Karina.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved