Breaking News:

Gelar Maulid Nabi, Bima Arya : Ikhtiar untuk Selalu Meneladani Akhlak Rasulullah SAW

Lantunan shalawat ini adalah ekspresi kita atas kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati di Balaikota Bogor, Rabu (20/10/2021) malam. Kegiatan ini juga dibarengi dengan tasyakuran HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Hadir dalam momen ini, Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Habib Abdullah bin Husein Al Attas, Wali Kota Bogor Bima Arya, Brigjen TNI Achmad Fauzi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati di Balaikota Bogor, Rabu (20/10/2021) malam. Kegiatan ini juga dibarengi dengan tasyakuran HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hadir dalam momen ini, Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Habib Abdullah bin Husein Al Attas, Wali Kota Bogor Bima Arya, Habib Hasan bin Abdul Qodir Alatas, Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, Dansatinduk BAIS Laksma TNI Hakman Talulembang.

Tampak pula Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Roby Bulan, Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro, Kepala Kejaksaan Negeri Bogor Sekti Anggraini, Ketua MUI Kota Bogor Mustofa Abdullah bin Nuh, perwakilan DPRD Kota Bogor, Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah dan para pimpinan organisasi Islam.

Bima Arya mengawali sambutan dengan lantunan shalawat badar.

“Lantunan shalawat ini adalah ekspresi kita atas kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Lantunan tadi juga peneguh keyakinan kita bahwa beliau adalah nabi akhir zaman penebar rahmat bagi seluruh alam,” ungkap Bima Arya.

Shalawat Badar ini, lanjut Bima, mengiringi perjuangan bangsa Indonesia dari masa ke masa, mulai dari zaman kemerdekaan, zaman melawan komunis, zaman krisis ekonomi. “

Dan Insya Allah shalawat tadi menjadi penyemangat kita untuk menatap masa depan, menyambut era baru, memulai babak baru dan menghadirkan Bogor guyub bagi semua.

Dan Insya Allah ini bentuk kegembiraan kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, semoga semua yang kita ikhtiarkan diberikan kemudahan,” ujar Bima.

Ia menambahkan, Shalawat Badar juga sekaligus untaian pengharapan atas syafaat Rasulullah kepada kita mengiringi pengharapan kita agar Allah SWT memberi rahmat dan keselamatan kepada kita

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved