Breaking News:

Jelang Lawan Persita Tangerang, Rpni Beroperay Bertekad Bawa Persikabo 1973 Raih Angka Maksimal

Roni mengatakan, saat ini dia bersama rekan satu timnya yang lain dalam kondisi yang fit dan siap memberikan hasil maksimal untuk tim berjuluk Laskar

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Dokumen Media Officer Persikabo 1973
Roni Beroperay saat melaksanakan sesi latihan jelang laga kontra Persita Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang Persikabo 1973, Roni Beroperay tidak sabar menantikan laga lanjutan Liga 1 2021 series 2 kontra Persita Tangerang.

Roni mengatakan, saat ini dia bersama rekan satu timnya yang lain dalam kondisi yang fit dan siap memberikan hasil maksimal untuk tim Persikabo 1973.

Lanjut Roni, persiapan secara keseluruhan sudah dilakukan dengan matang.

"Saya pribadi persiapannya sama seperti pertandingan sebelumnya ya, kondisi dalam keadaan fit dan siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persita Tangerang," ujarnya, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut, Roni menegaskan hasil positif saat berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-0 menjadi pelecut semangat agar kembali mendapatkan angka penuh.

"Hasil positif di laga sebelumnya saya jadikan motivasi untuk menatap laga selanjutnya, kita akan bekerja keras untuk meraih angka maksimal," tegasnya.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengemas 10 angka dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Ke depannya tim berjuluk Laskar Padjajaran akan bertemu Persita Tangerang, Jumat 22 Oktober 2021 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved