Breaking News:

Kemelut Kasus Subang, Polisi Kesulitan Ungkap Sosok Pelaku, Saksi Kunci Malah Jadi Konten Youtube

Kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat seolah menjadi kemelut yang berbuntut panjang.

Penulis: Damanhuri | Editor: Soewidia Henaldi
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Update kasus jasad ibu dan anak di dalam bagasi mobil mewah di Subang, Jawa Barat. Terkuak fakta baru. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat seolah menjadi kemelut yang berbuntut panjang.

Berbagai persepsi bermunculan sejak jasad Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada 18 agustus 2021 lalu.

Sudah lebih dari 2 bulan, kasus pembunuhan Tuti dan Amalia terus mencuri perhatian publik lantaran sosok pelakunya belum juga terungkap hingga Kamis (21/10/2021).

Berdasarkan catatan TribunnewsBogor.com, polisi sudah melakukan berbagai upaya dalam mengungkap dalang pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Olah TKP (tempat kejadian perkara) yang dilakukan di jalan Cagak, Subang, Jawa Barat pun 2 kali dilakukan polisi hingga melibatkan anjing pelacak jenis K-9.

Tak hanya itu, bahkan proses pengungkapan tak hanya dilakukan oleh penyidik dari Polres Subang dan Polda Jabar, tapi juga melibatkan penyidik hebat dari Mabes Polri.

Proses autopsi jasad Tuti dan Amalia pun dilakukan hingga 2 kali hingga makam Tuti dan Amalia sempat dibongkar ulang pada hari Sabtu (2/10/2021) oleh Tim Forensik Mabes Polri.

Baca juga: Update Kasus Subang: Polda Jabar Dalami Pengakuan Keluarga Tuti, Danu Kini Didampingi Pengacara

Baca juga: Motif Pengantin Baru Bunuh Istri di Kamar Terungkap, Pelaku Emosi Dicuekin Korban: Saya Sakit Hati

Meski polisi mengaku sudah mengantongi sejumlah bukti, namun faktanya kasus tersebut belum juga terpecahkan hingga saat ini.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni pada Selasa (12/10/2021) lalu mengatakan, polisi hingga kini masih bekerja untuk mengungkap dalang kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved