Breaking News:

Kalah dari Persita Tangerang, Pelatih Persikabo 1973 : Ada Kesalahan yang Harus Diperbaiki

Usai turun minum, Persikabo 1973 berusaha tampil menekan kepada Persita Tangerang yang sudah unggul dua gol lebih dulu.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen media officer Persikabo 1973
Pemain Persikabo 1973 berupaya merebut bola dari penguasaan pemain Persita Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 gagal mempertahankan tren positif sebanyak lima laga tidak terkalahkan pada Jumat (22/10/2021).

Menghadapi Persita Tangerang, Persikabo 1973 takluk 1-2.

Persita Tangerang yang bermain bertahan sejak menit awal berhasil memanfaatkan momentum melalui serangan balik dan mencetak gol pertamanya melalui Harrison Cardoso Oliveira pada menit ke-21.

Kemudian, gol kedua Persita Tangerang kembali lahir dari proses serangan balik yang berujung gol diciptakan Harrison Cardoso Oliviera dimenit ke-31, skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum, Persikabo 1973 berusaha tampil menekan kepada Persita Tangerang yang sudah unggul dua gol lebih dulu.

Upaya tersebut pun membuahkan hasil, Persikabo 1973 mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Ciro Henrique Alves pada menit ke-80.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa timnya lengah hingga akhirnya kesalahan kecil berujung gol ke gawang yang dikawal Syahrul Trisna Fadillah.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk pemain saya yang sudah berjuang sejak menit awal hingga akhir dan pertandingan kali ini tidak disangka karena laga berlangsung cukup sulit dan di babak pertama kita kecolongan melalui serangan balik dan kebobolan," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor membeberkan bahwa timnya mampu menciptakan banyak peluang, hanya saja tidak mampu membalas ketertinggalan.

"Kita telat mencetak gol, padahal banyak waktu untuk membalas gol lawan, tapi inilah sepak bola, ada kesalahan yang harus kita perbaiki ke depannya," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved