Breaking News:

Warga Dengar Suara Tangisan di Sungai Cileungsi Bogor, Wanita Hilang Ditemukan Tewas

Korban ditemukan oleh tim evakuasi gabungan pada Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 14.20 WIB.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
BPBD Kabupaten Bogor
Seorang wanita berinisial EH (49) ditemukan tewas di Sungai Cileungsi, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Minggu (24/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Seorang wanita berinisial EH (49) ditemukan tewas di Sungai Cileungsi, wilayah Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Korban ditemukan oleh tim evakuasi gabungan pada Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 14.20 WIB.

"Iya betul," kata Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Muhammad Adam membenarkan temuan mayat tersebut saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu.

Korban dilaporkan hilang dan hanyut sejak Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 16.45 WIB kemarin sore di Kota Wisata, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Nyari Sisa Rujak, Adik Kaget Temukan Neni Tewas di Ranjangnya: 3 HP Ada di Bak Mandi

Baca juga: UPDATE Kasus Subang, Danu Ngaku Lihat 2 Sosok Dikenalnya Dekat Rumah Tuti Pukul 3 Pagi

Adam menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum hilang korban terlihat oleh saksi mata menceburkan diri dari sebuah jembatan dengan ketinggian 12 meter ke Sungai Cileungsi.

"Sekitar 2 menit kemudian terdengar suara tangisan dan sempat dilakukan pencarian secara visual oleh petugas keamanan. Namun belum ditemukan karena keterbatasan alat," kata Adam.

Setelah dilaporkan, tim evakuasi gabungan pun melakukan pencarian melibatkan BPBD, Basarnas, Damkar, Brimob, Polsek, Desa, Tagana, KP2C dan lain-lain.

Namun korban yang diduga mengalami depresi ini ditemukan sehari kemudian atau di hari kedua di Sungai Cileungsi sekitar 4 km dari lokasi awal laporan hanyut.

"Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakut Polri, KramatJati," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved