Breaking News:

41 Atlet Paralimpic Kabupaten Bogor Siap Turun di Peparnas XVI Papua 2021

Para Atlet Paralimpic asal Kabupaten Bogor itu akan tampil pada 9 cabang olahraga dari 12 cabor yang dipertandingkan di Peparnas XVI 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dokumen NPCI Kabupaten Bogor
Sesi foto bersama saat atlet Paralimpic Kabupaten Bogor melakukan Pelatda di Bandung 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebanyak 41 atlet Paralimpic Kabupaten Bogor siap memberikan yang terbaik untuk kontingen Jawa Barat dalam ajang Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Para Atlet Paralimpic asal Kabupaten Bogor itu akan tampil pada 9 cabang olahraga dari 12 cabor yang dipertandingkan di Peparnas XVI 2021.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach mengatakan, 41 atlet yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk Jabar.

Lanjut Misbach, atlet Paralimpic Kabupaten Bogor memiliki potensi besar untuk menyumbang medali emas.

"Jadi, 41 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang tergabung di kontingen Jabar akan tampil di Peparnas XVI Papua 2021 dan siap memberikan kontribusi maksimal," ujarnya, Senin (25/10/2021).

Misbach pun menegaskan bahwa atlet Kabupaten Bogor menargetkan menyumbang 35 medali emas.

"Target kami hanya 35 medali emas di Peparnas XVI Papua 2021, tapi para atlet kami insya allah akan all out untuk melebihi target," tegasnya.

Sementara itu, sembilan cabang olahraga yang diikuti atlet Paralimpic Kabupaten Bogor di antaranya atletik, renang, menembak, panahan, tenis meja, tenis kursi roda, catur, judo dan bulutangkis.

Rencananya, para atlet Paralimpic asal Kabupaten Bogor akan berangkat bersama dengan rombongan besar kontingen Jabar ke Papua pada tanggal 1 November 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved