Breaking News:

Ade Yasin Bogor Junior League 2021 Digelar, Panitia Keliling Pantau Penerapan Prokes

Selanjutnya, panpel mengarahkan penonton yang merupakan anggota keluarga para pemain untuk masuk ke tribun barat yang sudah disediakan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kompetisi Ade Yasin Bogor Junior League (BJL) 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kompetisi Ade Yasin Bogor Junior League (BJL) 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dikawal ketat tim penegak protokol kesehatan, Senin (25/10/2021).

Akses untuk menuju venue penyelenggaraan dibuat dengan sistem satu pintu, yakni masuk dan keluar melalui pintu barat Stadion Pakansari.

Sebelum masuk ke area tribun stadion, para peserta terlebih dahulu melalui proses pemeriksaan di ring satu tempat petugas keamanan berjaga.

Setelah melalui proses pemeriksaan di pintu pertama, peserta diarahkan menuju pemeriksaan di ring dua, di mana panitia pelaksana sudah stand by untuk mengarahkan peserta.

Selanjutnya, panpel mengarahkan penonton yang merupakan anggota keluarga para pemain untuk masuk ke tribun barat yang sudah disediakan.

Sebelum naik ke tribun yang berada di lantai dua stadion, penonton kembali diperiksa terkait protokol kesehatan.

Hani, penonton sekaligus keluarga dari salah satu tim peserta mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan di area stadion sangat ketat.

"Respect, walau harus banyak dilakukan pemeriksaan, tapi saya salut dengan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan," ujarnya.

Lebih lanjut, Hani menegaskan bahwa dirinya kerap diingatkan untuk selalu menggunakan masker.

"Petugasnya keliling, mengingatkan penonton supaya masker tidak dilepas, saat mau naik ke atas juga petugasnya sudah memberikan imbauan," tegasnya.

Sementara itu, delapan tim yang siap berjibaku dalam laga semifinal dan final itu di antaranya Siaga Pratama vs Gapura Academy, Bojong Kulur Raya vs Cibinong Raya di kelompok usia (KU) 13 tahun.

Sedangkan Saradan FC akan berhadapan dengan Cibinong Raya serta Siaga Pratama kontra Cipoet di KU 15 tahun. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved