Breaking News:

Kabar Artis

Gara-gara Phobia Naik Pesawat, Artis Cantik Ini 10 Tahun Tak Keluar Pulau Jawa : Minum Obat Penenang

artis yang belakangan disebut dekat dengan Abdee Slank ini terkadang terpaksa tetap naik pesawat jika pergi ke luar negeri dan ada urusan pekerjaan.

Editor: khairunnisa
Youtube channel Luna Maya
Artis senior Sophia Latjuba 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Siapa sangka, artis Shopia Latjuba yang gemar traveling punya phobia naik pesawat.

Artis yang sempat dekat dengan Ariel NOAH ini mengaku takut naik pesawat dan menghindari bepergian yang memerlukan transportasi udara tersebut.

"Aku itu pernah kali 10 tahun gak pernah keluar pulau Jawa. Karena takut naik pesawat," ungkapnya pada kanal YouTube Ngobrol Asix, dikutip Selasa (26/10/2021).

Ketakutan itu muncul ketika anaknya masih berumur dua tahun. Ia pun berpikiran ketakutan itu muncul setelah dirinya punya anak.

Ada ketakutan terjadi sesuatu saat menaiki pesawat dan bisa meninggalkan sang anak, Eva Celia.

Baca juga: Dituding Tinggalkan Bilqis Sejak Bayi, Enji Ungkap Pembelaan Ini, Puji Ayu Ting Ting Ibu Hebat

"Naik pesawat nggak in control, terus kalau ada apa-apa ninggalin anak. karena sejak Eva kecil, sebelumnya nggak," kata Sophia Latjuba.

Namun, artis yang belakangan disebut dekat dengan Abdee Slank ini terkadang terpaksa tetap naik pesawat jika pergi ke luar negeri dan ada urusan pekerjaan.

Jika kondisinya terpaksa, setiap naik pesawat, Shopia mengaku mengonsumsi obat penenang.

Sebelumnya Sophia pernah mencoba untuk mengonsumsi obat tidur saat baik pesawat. Namun obat itu hanya menyebabkan rasa kantuk, tapi hatinya tetap tidak tenang.

"Jadi sebelum take off selalu minum obat penenang, bukan obat tidur ya. Kalo kayak obat tidur kan dia cuma bikin ngantuk aja, tapi hatinya nggak tenang. Jadi tetep deg-degan," kata Sophia lagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sophia Latjuba Phobia Naik Pesawat, Pernah 10 Tahun Tidak Keluar Pulau Jawa

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved