Breaking News:

Liga 1 2021

Pelatih Persikabo 1973 Minta Anak Asuhnya Fokus Saat Duel Kontra PSM Makassar di Liga 1 2021

Persikabo 1973 mengusung misi mencuri angka dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021 series 2 pekan kesembilan

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa suatu pertandingan sepak bola tidak lengkap tanpa dukungan para suporter. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 mengusung misi mencuri angka dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021 series 2 pekan kesembilan saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Krisuhenko mengatakan, tim berjuluk Laskar Padjajaran enggan kembali menelan pil pahit usai kalah 1-2 dari Persita Tangerang, beberapa hari lalu.

Untuk itu, imbuh Igor, punggawanya akan bermain fokus selama 90 menit sekaligus mempelajari karakter permainan PSM Makassar.

"Semua pemain PSM Makassar harus diwaspadai, kami akan melihat video permainan PSM Makassar untuk antisipasi dan langkah yang harus dilakukan," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor mengakui bahwa permasalahan di dalam timnya pada laga pekan kedelapan yakni terkait urusan fokus dan konsentrasi, namun hal tersebut sudah menjadi catatan dan evaluasi.

"Ini harus diperbaiki, pemain harus fokus dan konsentrasi," tegasnya.

Secara keseluruhan, kata Igor, timnya sudah siap menampilkan permainan terbaik dan memberikan perlawanan terhadap tim PSM Makassar.

"Saya yakin pemain bermain dengan semangat baru, di hari baru dan lembaran baru," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved