Breaking News:

Tahan Imbang PSM Makassar, Pelatih Persikabo 1973 Soroti Penyelesaian Akhir

Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah untuk menatap laga selanjutnya.

Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen media officer Persikabo 1973
Pemain Persikabo 1973 berebut bola dengan pemain PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 sukses menjalankan misinya dalam lanjutan Liga 1 2021 series 2 pekan kesembilan dengan mengamankan satu angka.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021), tim berjuluk Laskar Padjajaran sukses menahan imbang PSM Makassar 0-0.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah untuk menatap laga selanjutnya.

"Usai pertandingan ini, finishing akan menjadi evaluasi sebelum bertanding melawan Bhayangkara FC, tentu kami akan tampil lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, Igor membeberkan bahwa laga melawan PSM Makassar berlangsung ketat dan menarik lantaran kedua tim ingin mencari kemenangan.

“Pertandingan ini cukup ketat, kedua kesebelasan ingin meraih kemenangan usai kekalahan di pertandingan terakhir,” jelasnya.

Lebih lanjut, Igor memaparkan, berbagi satu angka adalah hasil yang adil dalam pertemuan Persikabo 1973 kontra PSM Makassar.

"Hasil imbang 0-0 adalah hasil maksimal, kita telah berjuang mendapatkan satu poin, saya selalu sampaikan ke pemain untuk berjuang mendapatkan poin disetiap pertandingan,” bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved