Breaking News:

Kabar Artis

Nama Aslinya Muhammad Fatah, Lucinta Luna Tampil Bak Cowok Tulen, Boy William Kaget Dengar Pengakuan

Mendengar pengakuan Lucinta Luna, Boy William hanya bisa terperangah seraya tak bisa berkata apa-apa.

Penulis: khairunnisa | Editor: khairunnisa
Youtube channel Boy William
Curhat Pilu Lucinta Luna ke Boy William, Ngaku Dapat Pelecehan Seksual saat Sekolah di SMK 

Kepada sahabatnya itu, Lucinta Luna berujar bahwa dirinya terlahir dengan nama Muhammad Fatah.

Selama tiga tahun berkarir di dunia entertainment, Lucinta Luna menutupi identitasnya sebagai laki-laki.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Lucinta Luna bercerita soal awal mulanya ia ingin jadi wanita.

Baca juga: Aksi Pria Penyuka Sesama Jenis Ini Bikin ABG Syok Tengah Malam, Kebiasaan Anehnya Dibongkar Polisi

"Kapan lu pengin berubah jadi wanita," tanya Boy William dikutip dalam Youtube Boy William.

"Gue itu banyak saudara. Terus Kakak Gue itu kebanyakan perempuan. Tambah lagi tetangga Gue itu perempuan semua. Dari kecil tuh Gue ngerasa kemayu, Gue lebih cengeng," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna berpose saat ditemui wartawan di kawasan Sabang Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).
Lucinta Luna berpose saat ditemui wartawan di kawasan Sabang Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018). (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Perilaku Lucinta Luna yang kemayu itu akhirnya membuat sang ibu cemas.

Alhasil, sang ibu memutuskan untuk memasukkan Lucinta Luna ke STM.

"Nyokap Gue tuh tahu, kenapa nih anak kemayu. Akhirnya Gue dimasukin ke STM. Di situ Gue ketakutan," ungkap Lucinta Luna.

Masuk ke sekolah dengan mayoritas siswa, Lucinta Luna merasa tertekan.

Baca juga: Ngaku Capek Jadi Lucinta Luna, Muhammad Fatah Pede Tampil Sebagai Cowok Tulen, Boy William Melongo

Apalagi diakui Lucinta Luna, dari kecil ia biasa didandani oleh kakaknya seperti perempuan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved