Breaking News:

Kabar Artis

Aurelie Moeremans Pilih Putus dari Pacar Seusai Syuting Story of Dinda: Bikin Aku Melek

Aurelie yang pada saat proses syuting film ini masih menjalin hubungan dengan seseorang, tiba-tiba memutuskan untuk putus dari pacarnya.

Editor: Damanhuri
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktris Aurelie Moeremans, saat ditemui dalam gala premier film terbarunya Badoet , di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Cerita menarik datang dari Aurelie Moeremans, aktris yang perankan Dinda di film terbaru berjudul Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Aurelie yang pada saat proses syuting film ini masih menjalin hubungan dengan seseorang, tiba-tiba memutuskan untuk putus dari pacarnya.

Hal itu terjadi tepat di hari terakhir syuting film Story of Dinda yang mengambil lokasi di Tanjung Lesung.

"Percaya nggak percaya, aku pun gara-gara syuting Story of Dinda kan hari hari terakhir setelah syuting di Tanjung Lesung, dan begitu pulang dari situ aku langsung memutuskan hubungan toksik aku," ujar Aurelie dalam konferensi pers virtual yang digelar Selasa (26/10/2021).

Ternyata, hal itu ia lakukan sebab Aurelie sadar hubungannya dengan sang pacar tergolong toksik.

Kesadarannya akan sebuah hubungan yang toksik ia dapat dari memerankan karakter Dinda di film Story of Dinda ini.

Memang, film Story of Dinda: Second Chance of Happiness ini sendiri membahas isu tentang toxic relationship yang dialami oleh Dinda.

Memerankan karakter yang bolak-balik terjerumus dalam hubungan toksik, Aurelie pun sadar bahwa di dunia nyata ia adalah Dinda.

Aurelie sadar bahwa hubungan yang saat itu ia jalani termasuk toksik sehingga setelah syuting Story of Dinda ia tersadar dan segera memutuskan pacarnya.

Aurelie mengaku bahwa bukan sekadar memerankan Dinda, ia jadi dapat banyak insight perihal toxic relationship.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved