Breaking News:

Makin Sporty, All New Honda Civic RS Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 567 Juta

Generasi kesebelas dari sedan paling sporty Honda Civic resmi diperkenalkan secara virtual di pasar Indonesia, Kamis (28/10/2021).

Editor: Vivi Febrianti
IST
Peluncuran All New Honda Civic, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Generasi kesebelas dari sedan paling sporty Honda Civic resmi diperkenalkan secara virtual di pasar Indonesia, Kamis (28/10/2021).

Untuk pertama kalinya, All New Honda Civic mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty, dan serangkaian fitur canggih yang untuk pertama kalinya hadir di model ini, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda Sensing terlengkap di Indonesia. 

All New Honda Civic RS mengusung mesin 1.5 liter DOHC VTEC Turbo bertenaga 178 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 4.500 rpm, yang diklaim terbesar di kelasnya.

Untuk menambah sensasi berkendara yang lebih sporty, Honda menyematkan fitur Sport Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif dan didukung fitur Paddle Shift untuk perpindahan transmisi yang lebih sporty

Ada juga fitur Econ Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, mengatakan Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kesebelas dari mobil legendaris Honda Civic yang identik dengan image sporty serta inovasi teknologi dari generasi ke generasi. 

Baca juga: GIIAS 2019 - Sport Car Mercedes Benz AMG GT Ikut Nangkel di Perut Jetbus3+ SDD

"Kesuksesan yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi kami untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan," ujarnya, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Hari Ini Terakhir, Deretan Mobil Harga Rp 100 Jutaan di GIIAS 2019

Dari sisi eksterior All New Honda Civic RS menampilkan perubahan desain total yang lebih sporty dibanding generasi sebelumnya. 

Desain grille depan baru menyatu dengan Full LED Headlight yang juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light dan LED Turning Signal.

Baca juga: Pameran GIIAS 2019 - Lexus RX Jadi Paling Laris di Booth Lexus

Auto Foldable Door Mirror berwarna hitam dipadukan dengan aerokit eksklusif RS seperti Sporty Aero Trunk Spoiler, 17 inch Sporty Matte Black Alloy Wheels, Shark Fin Antenna, serta gagang pintu mobil dengan aksen hitam semakin mempertegas kesan sporty dari mobil ini. 

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved