Breaking News:

Seleksi Pakuan City FC Ditutup, Coach Rosyid: Kecuali Jalur Khusus

- Pakuan City FC juga memiliki julukan Kijang Siliwangi yang kini berlaga di liga 3.

dokumentasi Pakuan City FC
Seleksi Pakuan City FC Untuk Tampil di Liga 3 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Seleksi pemain Pakuan City FC resmi ditutup oleh tim panitia.

CEO Pakuan City FC, Dodi Irfvan Suparno mengatakan pihaknya sudah melakukan seleksi dari 600 pemain mengerucut menjadi 30 orang untuk berlaga di Liga 3.

"Seleksi tim dari berbagai wilayah Jawa Barat ingin mendorong pemain agar lebih berpotensi," ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com, di Co-laboreat Cafe, jalan Pandawa Raya nomor 5-6, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, antusias dari putra Bogor dinilai masih kurang antusias untuk mengikuti seleksi tim berjuluk Kijang Siliwangi tersebut.

Ia melanjutkan, peserta terbanyak yang mengikuti seleksi berasal dari Jawa Tengah dan Timur, Tasikmalaya, Jakarta dan Bandung.

Sementara itu, Pelatih Pakuan City FC, Nursoleham Rosyid menjelaskan memang awalnya prioritas untuk putra Bogor, justru antusias dari anak Bogor kurang.

"Untuk saat ini seleksi sudah di tutup, tapi sambil berjalannya latihan akan diseleksi kembali," ungkapnya.

Pemain termuda Pakuan City FC berusia 18 tahun dan ada juga pemain yang paling berpotensi berasal dari pemain elit Persib Bandung tahun lalu.

Selama seleksi dari 600 pemain belum ada yang berlaga di ajang profesional sebelumnya.

Rosyid menambahkan rencananya pekan depan akan ada uji coba melawan Persipu Depok di Sstadion Padjadjaran, jalan Kesehatan No.6, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal.

"Bagi pemain yang tidak terpilih tidak menutup kemungkinan untuk dipanggil kembali bila ternyata memiliki potensi maka akan melalui jalur khusus," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved