Breaking News:

Sudah Hampir Rampung, Bima Arya Tinjau Dua Proyek Infrastruktur di Wilayah Perbatasan

Para warga yang ditemui Bima Arya mengaku senang bisa mendapatkan hunian baru dan layak

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Di tengah guyuran hujan, Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau dua proyek pembangunan infrastruktur di kelurahan yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor, Rabu (27/10/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Di tengah guyuran hujan, Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau dua proyek pembangunan infrastruktur di kelurahan yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor, Rabu (27/10/2021).

Dua titik yang ditinjau adalah pekerjaan pembangunan jembatan Cimakaci dan melihat progres penataan wilayah warga terdampak proyek double track di Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan.

“Rehabilitasi jembatan aliran sungai Cimakaci saya cek tadi berjalan lancar.

Sudah hampir rampung tinggal pembatas jembatannya.

Rehabilitasi jembatan ini sebagai jawaban atas peristiwa bencana banjir dan longsor yang terjadi di kawasan ini,” ungkap Bima Arya didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Chusnul Rozaqi.

Kemudian Bima Arya melanjutkan peninjauannya mengecek progres penataan wilayah warga terdampak proyek double track dengan menyediakan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) yang ditargetkan selesai 31 Desember 2021.

Di tempat ini terdapat 70 KK yang direlokasi karena terdampak pengerjaan proyek double track atau dua jalur kereta api Bogor-Sukabumi.

Para warga yang ditemui Bima Arya mengaku senang bisa mendapatkan hunian baru dan layak.

“Ini adalah lokasi relokasi dari sebagian warga yang terdampak dari proyek double track.

Di tengah guyuran hujan, Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau dua proyek pembangunan infrastruktur di kelurahan yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor, Rabu (27/10/2021).
Di tengah guyuran hujan, Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau dua proyek pembangunan infrastruktur di kelurahan yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor, Rabu (27/10/2021). (Istimewa/Pemkot Bogor)

Setelah mendapatkan uang kerohiman, warga mencari lahan, mendapatkan di sini, ada 70 KK di sini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved