Breaking News:

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Bogor, Bima Arya Dorong Semangat Terus Berkolaborasi

Selain itu, pemuda harus bisa merangkul semua dan berinovasi merancang kegiatan-kegiatan kreatif yang tidak biasa

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor periode 2021-2024. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor periode 2021-2024.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf Achmad bertempat di lantai 3 Blok F Trade Center, Kota Bogor, Kamis (28/10/2021).

Adapun DPD KNPI Kota Bogor yang dilantik, dipimpin oleh Sapta Bela Alfaraby sebagai Ketua, Rudi Zaenudin sebagai Sekretaris dan Rivaldo Surya sebagai Bendahara.

Bima Arya mendorong agar semangat untuk berkolaborasi yang telah diinisiasi Ketua KNPI Kota Bogor sebelumnya bisa terus berlanjut.

"Semangat apa itu? Semangat kolaborasi, itu yang paling menonjol.

Ketua Bagus saat itu punya komitmen yang luar biasa untuk membuka diri, merangkul semua, berkomunikasi dengan Pemkot dan berkolaborasi dengan Pemkot.

Jadi, saya titip agar semangat itu tetap dijaga," katanya.

Selain itu, pemuda harus bisa merangkul semua dan berinovasi merancang kegiatan-kegiatan kreatif yang tidak biasa.

"Saya menantang teman-teman KNPI untuk terus berinovasi, menginisiasi kegiatan-kegiatan yang kreatif, yang out of the box.

Kita ingin sekali ide-ide itu datang dari teman-teman," jelasnya.

Kemudian, Bima Arya juga ingin KNPI fokus kepada pengkaderan.

Sebagai wali kota yang berada di periode akhir pemerintahan, ia menginginkan Pilkada nanti diisi oleh kader-kader yang siap untuk menjadi wali kota tahun 2024 nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved