Breaking News:

Siaran Langsung Final France Open 2021 Hari Ini, Satu-satunya Wakil Indonesia Minions Tanding

Berbagai keseruan laga final Prancis Open 2021 dapat anda saksikan secara langsung Live TVRI dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Editor: khairunnisa
Kompas.com
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan final bulutangkis dunia bertajuk Prancis Open 2021 hari ini, Minggu (31/10/2021).

Kontingen bulutangkis Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja yang akan berjuang menyelamatkan muka tim Merah Putih di final Prancis Open edisi kali ini.

Ialah pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya alias Minions yang harus mengemban misi tak mudah untuk menyumbangkan gelar juara Prancis Open 2021.

Keberadaan Minions yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia memang cukup dilematis mengingat ada banyak utusan yang dikirim berlaga ke ajang tersebut.

Hanya saja memang pada akhirnya cuma Minions yang berhasil melangkah paling jauh sampai ke babak final Prancis Open 2021.

Kepastian Minions bisa melangkah ke partai final didapatkan setelah mengalahkan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Minions mendapatkan kemenangan itu lewat permainan rubber game yang melelahkan dengan skor 21-19, 12-21, dan 26-24.

Keduanya yang berstatus sebagai juara bertahan akan ditantang oleh wakil senior asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol.

Laga melawan Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol akan dipertandingan pada duel keempat di final Prancis Open 2021.

Baca juga: Mulai Berlaku Senin 1 November 2021, Ini Daftar Ponsel yang Tak Bisa Akses WhatsApp

Sebelum laga final sektor ganda putra, tiga nomor lainnya akan dipertandingkan lebih awal.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved