Breaking News:

Baru Ungkap Sosok yang Suruh Bersihkan TKP Kasus Subang, Danu Dipanggil Polisi Lagi Hari Ini

Danu (21) keponakan dari korban Tuti Suhartini (55) kini menjadi sorotan setelah dirinya secara marathon dipanggil oleh pihak kepolisian.

Editor: Ardhi Sanjaya
Tribun Jabar/Dwiki MV
Saksi kunci kasus Subang Muhamad Ramdanu alias Danu (21) bersama tim kuasa hukumnya saat akan memasuki gedung Satreskrim Polres Subang, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Jawa Barat tanggal 18 Agustus 2021 lalu masih menjadi misteri.

Dalam peristiwa ini Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan meninggal dunia.

Danu (21) keponakan dari korban Tuti Suhartini (55) kini menjadi sorotan setelah dirinya secara marathon dipanggil oleh pihak kepolisian.

Dari informasi yang didapatkan, pada Senin (1/11/2021) hari ini pria bernama lengkap Muhammad Ramdanu ini kembali dipanggil polisi untuk dimintai keterangan lanjutan.

Hal tersebut dibenarkan oleh tim kuasa hukum Danu.

"Betul, hari ini Danu kembali mendapatkan undangan dari polres, tapi belum tahu agendanya untuk hari ini apa, kita tunggu saja," ucap Heri Susanto tim kuasa hukum Danu melalui sambungan seluler, Senin (1/11/2021).

Sebelumnya, selama dua hari berturut-turut Danu sudah menjalankan pemeriksaan tambahan selama delapan jam pada Kamis (28/10/2021) dan Jumat (29/10/2021) pekan kemarin.

Dapat diketahui, pada pemeriksaan Kamis pekan lalu Bareskrim Mabes Polri, Badan Intelejen Negara (BIN) serta forensik Polri juga turut hadir dalam pemeriksaan Danu.

Sudah berjalan 76 hari kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu masih belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian.

Sejauh ini, sudah 54 saksi yang diperiksa oleh pihak kepolisian demi mendapatkan informasi sehingga dapat menemukan pelaku dengan cepat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved