Breaking News:

Persikabo 1973 Kalah dari Bhayangkara FC, Hilang Fokus Sejak Menit Awal

Usai laga, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, kekalahan yang diderita oleh timnya akibat faktor hilang konsentrasi.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen media officer Persikabo 1973
Pemain Persikabo 1973 berusaha melewati hadangan pemain Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 harus menelan pil pahit dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021 series 2 pekan ke-11 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Bertanding menghadapi Bhayangkara FC, tim berjuluk Laskar Padjajaran takluk 0-1 dari The Guardian pada Minggu (31/10/2021).

Gol semata wayang Bhayangkara FC itu dicetak oleh Hansamu Yama pada menit ke-9. 

Usai laga, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, kekalahan yang diderita oleh timnya akibat faktor hilang konsentrasi.

"Bisa dibilang hari ini bukan harinya kita, kita kehilangan momen di menit awal, mungkin apa yang saya perhatikan mereka di 15 menit awal mereka kehilangan fokus," ujarnya.

Kendati demikian, Igor menjelaskan, setelah turun minum tim besutannya mulai menemukan ritme permainan, hanya saja penyelesaian akhir masih menjadi hal yang harus diperbaiki.

"Pada babak kedua kita melakukan beberapa perubahan dan dari segi permainan sudah ada perubahan, tapi kita kurang beruntung, tidak ada gol yang tercipta," bebernya.

Selain itu, usai kalah dari Bhayangkara FC, Persikabo 1973 langsung melakukan evaluasi dan fokus menatap laga berikutnya.

"Semoga kita bisa memperbaiki tim ke depannya, masalah saat ini di mental pemain," ungkap pelatih berpaspor Belarusia.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved