Breaking News:

Tatap Pilkada 2024, PKB Kota Bogor Optimis Bisa Usung Calon Wali Kota Bogor

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah mengatakan, dalam menatap Pilkada 2024, DPC PKB Kota Bogor masih menyimpan rapat figur dan arah dukungan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bogor rupanya sudah memanaskan mesin bersiap menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah mengatakan, dalam menatap Pilkada 2024, DPC PKB Kota Bogor masih menyimpan rapat figur dan arah dukungan.

"Untuk sikap kami belum bisa terbuka terang-terangan ya, bukan kita tidak mau mengekspose siapa pilihan kita karena namanya politik itu menit terakhir bisa berubah," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan tidak menutup kemungkinan PKB mengirimkan calon kandidat calon Wali Kota Bogor.

"Kalau urusan Pilkada nanti, kita tergantung suara yang akan kita dapat, kalau kita bisa mendapatkan kursi sesuai peruntukkan menjadi calon dan kader sendiri kenapa tidak ? Kita ingin maju juga kalau seandainya mencapai target kita, kita optimis, Bismillah," jelasnya.

Dewi mengatakan, saat ini DPC PKB Kota Bogor telah melakukan musyawarah di beberapa kecamatan yang melibatkan milenial di dunia perpolitikan sekaligus berkolaborasi dengan para kader senior.

"Untuk pengkaderan, Alhamdulillah kita sudah mengadakan Muscam di enam kecamatan dan sudah melakukan regenerasi, kita banyak melibatkan milenial di wilayah," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved