Breaking News:

HUT ke 7, RS Vania Bogor Usung Tema seperti Sedang Liburan

Meski demikian kata Dede, RS Vania Bogor tidak terlena dengan capaian yang luar biasa ini dalam penanganan Covid-19 di RS Vania.

Dok RS Vania Bogor
pada momentum Hut ke-7 Rs Vania Bogor mengusung tema feels like holiday dengan menhadirkan nuansa liburan selain itu juga ada Kegiatan Internal yang diselenggarakan berupa seminar virtual maraton, lomba video tiktok, pembacaan puisi tentang Rs Vania, kebersihan antar unit kerja, dan lomba kostum pada hari H yang menggambarkan semua unit sedang berlibur dengan dipimpin oleh Humas dan Marketing sebagai Pilot dan awak maskapai RS Vania Air Line. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Penanganan Covid-19 tidak terlepas dari keberadaan tenaga kesehatan di rumah sakit Kota Bogor, termasuk rumah sakit Vania Bogor.

Perjalanan panjang tersebut dilalui dengan penuh tantangan dan perjuangan hingga akhirnya saat ini kasus Covid-19 di Kota Bogor terus melandai.

Berkaitan dengan kondisi itu, pada momentum HUT ke-7 RS Vania Bogor mengusung tema Feels Like Holiday dengan mengadirkan nuansa liburan.

Kepala Humas dan Marketing RS Vania Bogor Dede Nurhasan Suryadi mengatakan dengan tema ini RS Vania Bogor bermaksud agar suasana kerja semakin ceria dan penuh semangat meski telah melalui masa-masa sulit menghadapi gelombang ke-2 pandemi Covid-19.

"Hal ini tentu demi menumbuhkan suatu sistem kerja yang saling mendukung baik dari sisi Perusahaan, Manajemen maupun seluruh karyawan Rs Vania, Rs Vania sebagai perusahaan penyedia layanan jasa kesehatan alhamdulillah masih mampu dan berkomitmen tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat meski kasus Covid-19 telah berangsur turun dan melandai, bahkan sejak awal September 2021 kasus Covid-19 di RS Vania sudah Nol kasus," ujarnya.

Meski demikian kata Dede, RS Vania Bogor tidak terlena dengan capaian yang luar biasa ini dalam penanganan Covid-19 di RS Vania.

Untuk itu dalam penyelenggaraan kegiatan Ulang Tahun ke-7 ini RS Vania tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

"Rasa bosan, jenuh dan penat yang dialami oleh seluruh keluarga besar RS Vania selama menghadapi gelombang Covid-19 tentu mendorong ingin bereuforia dalam momentum perayaan Ulang Tahun RS Vania ke-7 ini, namun demikian semua rasa itu akan kami salurkan dalam sebuah rangkaian kegiatan yang dapat memfasilitasi semua unit kerja dalam mengekpresikan sebuah rasa yang ada dalam bentuk kegiatan virtual dan kegiatan positif yang dilakukan didalam lingkungan RS Vania," ujarnya.

Kegiatan Internal yang diselenggarakan berupa seminar virtual maraton, lomba video tiktok, pembacaan puisi tentang Rs Vania, kebersihan antar unit kerja, dan lomba kostum pada hari H yang menggambarkan semua unit sedang berlibur dengan dipimpin oleh Humas dan Marketing sebagai Pilot dan awak maskapai RS Vania Air Line.

"Kegiatan Eksternal yang diselenggarakan lomba video antar puskesmas sebagai bentuk partisipasi kemeriahan ulang tahun ke-7 RS Vania, dan lomba desain logi 7, kemudaian kegiatan Hospital Social Responsibility berupa pembagian sembako bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved